Telaga Sastra QHI

menemukan yang tiada .aku ada dalam ketiadaan (Qur'anul Hidayat Idris)

Selamat datang di blog Qur'anul HIdayat Idris, silahkan nikmati apa yang ada

M A L A M -xiii-


aku berlari ke hutan melalui sungai melompati batu menjelajahi rawa teluk bahkan pesisir, matahari setengah tiang telah menggantung utuh pada juga setengah tubuhku, aku kini hanya memiliki perut dan kaki. kucari laut dalam kota tapi telah dilipat menjadi kertas poster di rumah-rumah, kucari di desa telah pula kering airnya. aku berlari ke hutan melalui alir alur kesunyian dan kekecewaan. telah binasa entah yang kau miliki di peti penyimpanan kemaluan, aku tersedak ketika melihat hutan tinggal jejak sepatu boots berukuran besar dan tangisan akar yang kehilangan batang. aku terus berlari memabawa matahari setengah tiang yang telah merenggut cinta seorang wanita, betapa kita memuja keindahan sampai ingin memasukkannya ke dalam dompet atau melelangnya dengan harga selangit.

kita menuju binasa, mereka tanya pada bintang jatuh lalu membuat permohonan, setelahnya kita sibuk bercinta dengan dogma dan mengalibikan idealisme. kucari terus yang tak kau cari, ku cari sampai ketemu apa yang tak ingin kau temui, kucari hutan lautan ikan-ikan kera-kera yang telah menempel di wajahmu, kau berubah menjadi apa yang kau makan, hei dimana kau menyimpan kotak berisi kemaluan?

aku hanya tinggal perut dan kaki, mengisi dan melangkah untuk tetap berdiri.


Semarang, 04 Maret 2011
Qur'anul Hidayat Idris

sumber gambar : klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow