Telaga Sastra QHI

menemukan yang tiada .aku ada dalam ketiadaan (Qur'anul Hidayat Idris)

Selamat datang di blog Qur'anul HIdayat Idris, silahkan nikmati apa yang ada

M A L A M -xv-


kupahat kertas di atas meja, semata ingin tahu berapa anak bulan muncul
kuletakkan beberapa piring kegundahan di sebelah kanan
dan secawan kerinduan sebelah kiri
karena secara tiba-tiba bulan menghilang
malamku jadi benar gelap

aku terbiasa tidur dengan bulan-bulan kecil di dalam kertas
pergi menyauh atau memancing ikan di belakang rumah
kalau malam kubiarkan ia bermain ke langit kamar
sebagai bulan sebenarnya
aku nyenyak menemui berjuta anomali kehidupanku
berbelok

belok
bulan itu dari kertas di atas meja
kudapat ketika asyik memahat jejak bersama seorang wanita
Lin namanya
lalu bulan-bulan lain secara tiba muncul
dari puluhan anomali yang lain
berbelok

dan kini ketika aku kehilangan nama itu
bulan menjadi bulan
masuk kembali ke peraduan
aku kehilangan
puluhan anomali lain
kehidupan
berbelok




Semarang, 05 Maret 2011
Qur'anul Hidayat Idris

sumber gambar : klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow